Strategi Konten SEO Unik untuk Peringkat # 1 dengan Nol Link

Tips Master seo indonesia – Kami terus mendengar bahwa konten adalah raja. Tulis konten yang hebat, konten di sini, konten di sana. Tapi seberapa benar pernyataan itu? Apakah ada yang namanya Strategi Konten SEO yang dapat Anda gunakan untuk memberi peringkat # 1 dengan nol backlink?

Seperti kebanyakan jawaban dalam SEO, yang ini juga ‘tergantung’.

Teruslah membaca dan saya akan jelaskan alasannya.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat memposisikan satu tanpa backlink untuk kata kunci yang sangat kompetitif, Anda pasti dapat meningkatkan peringkat Anda di Google hanya dengan mengoptimalkan konten Anda dan memiliki strategi konten SEO yang hebat. 

Pada akhir posting blog ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Google memperlakukan tautan dan konten dan Anda akan mendapatkan Strategi Konten SEO yang mungkin membantu peringkat # 1 di Google dengan nol backlink.

1. Dapatkah saya benar-benar peringkat # 1 dengan Zero Links?

Belum lama ini kami melakukan banyak pencarian untuk kata kunci farmasi, perjudian, dan perawatan kulit, singkatnya pada kata kunci dan ceruk yang sangat kompetitif. 

Taruhan kami adalah mencari tahu apakah ada halaman di dalam rangking ini berdasarkan konten berkualitas tinggi saja. 

Seperti yang dapat Anda lihat di tangkapan layar di bawah ini diambil dari Pengoptimal Konten kognitifSEO, Anda dapat melihat bahwa ada banyak halaman tanpa atau hanya beberapa tautan tetapi konten yang sangat dioptimalkan, yang berperingkat sangat baik. 

Tentu saja, kami tidak dapat menjawab pertanyaan ini dengan ya atau tidak sederhana, namun, dengan Google memberikan begitu banyak konten akhir-akhir ini, kami dapat mengatakan bahwa strategi konten SEO yang baik dapat membantu Anda keluar dari masalah besar.

Tentu saa, itu tergantung pada apa yang Anda maksud dengan peringkat dan itu tergantung pada apa yang Anda maksud dengan tautan.

Misalnya, seseorang mungkin mengklaim peringkat mereka tanpa tautan, tetapi untuk apa peringkat mereka?

Apakah peringkat untuk kompetisi tinggi, kata kunci volume pencarian tinggi, atau ekor panjang, kompetisi rendah dan volume pencarian rendah?

Beberapa waktu yang lalu, Steven Kang memulai kontes di Grup Facebook Sinyal SEO, dengan jumlah hadiah $ 1000, kepada siapa pun yang dapat menemukan atau menentukan situs web yang peringkat # 1 di Google tanpa backlink.

 

Leave a Comment