Juara Dangdut Academy Asia 4 Tadi Malam Konser Kemenangan 28-29 Desember 2018

Juara Dangdut Academy Asia 4 Tadi Malam adalah Selfi. D'Academy Asia Merupakan ajang pencarian bakat penyanyi Dangdut di Wilayah Asia. Negara yang mengikuti ajang tersebut adalah Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand dan Timor Leste.

Juara Dangdut Academy Asia 4 Tadi Malam Konser Kemenangan 28-29 Desember 2018

Indonesia menjadi tuan rumah ajang tersebut untuk yang ke 4 kali nya. Dan Indonesia masih menjadi pemenang untuk yang ke 4 kalinya.

Selfi Indonesia menjadi pemenang Juara 1 Dangdut Academy Asia 4. Rara Indonesia juara ke 2 dan Zam Ryzam Malaysia juara ke 3.

Selfi sebelumnya juga pernah menjuarai Liga Dangdut Indonesia. Rara juga menjadi juara ke 2 di LIDA beberapa bulan yang lalu.

Kebahagiaan di rasakan begitu dalam oleh Selfi beserta keluarga nya. Begitupun masyarakat Sulawesi Selatan dan juga seluruh Rakyat Indonesia menyambut gembira dengan kemenangan Selfi tersebut.

Selfi dengan total poin 1157 dan juara ke 2 yaitu rara dengan poin 1148 dan juga Zam Ryzam dengan total poin 1134. Bunda Hety Kusendang memberikan nilai yang fantastik untuk selfi di penampilan ke dua tadi malam yaitu 99 poin.

Selamat Kepada Selfi dan Rara juga Zam Ryzam yang telah menjadi pemenang Pertama Kedua dan Ketiga.