Drama Korea Welcome to Waikiki 2, Sinopsis, Fakta, Profil, Nama, Biodata, Pemain, Pemeran Drakor

Drama Korea Welcome to Waikiki 2 ini telah tayang mulai 25 maret 2019. Agak telat sih mimin updatenya. Tapi gpp deh, walaupun telat tapi tetap bermanfaat untuk sista semua.

Drakor ini di tulis oleh Kim Ki-Ho dan Song Ji-Eun dan sutradaranya adalah Lee Chang-Min. Drakor ini di produksi sebanyak 16 episode dan di tayangkan di JTBC

Drama Korea Welcome to Waikiki 2, Sinopsis, Fakta, Profil, Nama, Biodata, Pemain, Pemeran Drakor

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki 2


Lee Joon-Ki ( Lee Yi-Kyung ) adalah aktor yang tidak populer. Dia menjalankan guest house Waikiki, tetapi guest house tersebut menghadapi kebangkrutan.

Untuk menghidupkan kembali wisma, Lee Joon-Ki menyeret teman-temannya Cha Woo-Sik ( Kim Sun-Ho ) dan Kook Ki-Bong ( Shin Hyun-Soo ), yang semuanya lulus dari sekolah tinggi yang sama, untuk berinvestasi di wisma tersebut .

Cha Woo-Sik adalah orang yang pilih-pilih dan dia ingin menjadi penyanyi. Karena Lee Joon-Ki, ia memasukkan semua uangnya ke Waikiki. Kook Ki-Bong dulunya adalah pemain bisbol yang menjanjikan, tetapi dia sekarang bermain di liga minor.

Karena Lee Joon-Ki, ia juga memasukkan semua uangnya ke Waikiki. Bersama dengan 3 pria ini, Han Soo-Yeon ( Mun Ka-Young ), Kim Jung-Eun ( Ahn So-Hee ) dan Cha Yoo-Ri ( Kim Ye-Won ) semuanya mulai tinggal di Waikiki.

Profil Drama Korea Welcome to Waikiki 2


Drama: Welcome to Waikiki 2
Romanisasi yang direvisi:Eulachacha Waikiki Musim 2
Hangul: 으라차 차 와이키키 시즌 2
Direktur: Lee Chang-Min
Penulis: Kim Ki-Ho , Song Ji-Eun
Jaringan: JTBC
Episode: 16
Tanggal Rilis: 25 Maret - 14 Mei 2019
Runtime: Sen & Sel 21:30
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Nama dan Biodata Pemain/Pemeran Drama Korea Welcome to Waikiki 2


Name: Kim Sun-Ho berperan sebagai Cha Woo-Sik
Hangul: 김선호
Born: May 8, 1986
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Name: Lee Yi-Kyung sebagai Lee Joon-Ki
Hangul: 이이경
Born: January 8, 1989
Birthplace: South Korea
Height: 181cm
Blood Type:

Name: Shin Hyun-Soo sebagai Kook Ki-Bong
Hangul: 신현수
Born: July 8, 1989
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Name: Mun Ka-Young sebagai Han Soo-Yeon
Hangul: 문가영
Born: July 10, 1996
Birthplace: Karlsruhe, Germany
Height:
Blood Type:
Twitter: @schonheit1
Instagram: m_kayoung

Name Ahn So-Hee sebagai Kim Jung-Eun
Hangul: 안소희
Birthdate: June 27, 1992
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Stage Name: Kim Ye-Won sebagai Cha Yoo-Ri
Hangul: 김예원
Birth Name Kim Yoo-Bin (김유빈)
Ex-Stage Name: Kim Sin-A (김신아)
Birthdate: December 11, 1987
Birthplace: South Korea
Height: 168 cm.
Blood Type: A
Twitter: @yoursweetsina
me2day: @sinadream

Name Jeon Su-Kyeong / Jun Soo-Kyung sebagai Guest House Waikiki landlady
Hangul: 전수경
Birthdate: July 12, 1967
Birthplace: South Korea
Height: 173cm
Blood Type:

Name: Jung In-Gi Ayah Han Soo-Yeon
Hangul: 정인기
Birthdate: 1964
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Name: Jung Eun-Woo sebagai Suami Han Soo-Yeon
Hangul: 정은우
Birth Name: Jung Dong-Jin (정동진)
Born: April 10, 1986
Birthplace: South Korea
Height: 186cm.
Blood Type:

Fakta terbaru Drama Korea Welcome to Waikiki 2


Kim Seon Ho Mencoba Dengan Canggung Menang Bulan Hati Ga Young Di “Welcome To Waikiki 2”

Kim Seon Ho berharap untuk memberikan segalanya untuk Moon Ga Young di “ Welcome to Waikiki 2 ” JTBC , tetapi apakah itu akan berjalan dengan baik?

Drama JTBC Senin-Selasa “Welcome to Waikiki” 2 ″ membagikan foto baru yang memperlihatkan Cha Woo Shik (Kim Seon Ho) sedang mempersiapkan pengakuan kejutan untuk cinta pertamanya Han Soo Yeon (Moon Ga Young), berpikir sepertinya tidak akan berubah sangat baik.
Spoiler

Episode sebelumnya menunjukkan Woo Shik mulai memiliki perasaan untuk Soo Yeon lagi, tetapi pada awalnya, dia tidak yakin apakah dia benar-benar jatuh cinta lagi atau jika situasi dia dengan hati-hati menaruh salep pada lukanya membuatnya merasa seperti itu adalah cinta . Ketika ia menyadari bahwa jantungnya berpacu untuk siapa pun kecuali Soo Yeon, Woo Shik mulai mencoba dan memikatnya dengan pesonanya, tetapi dengan hasil yang menghancurkan. Namun, hal-hal mungkin berubah saat terungkap bahwa Woo Shik juga merupakan cinta pertama Soo Yeon.

Hati Woo Shik telah kembali ke Soo Yeon untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, dan ia mencoba menyampaikan bahwa dalam buket bunga yang dipegangnya di stills baru. Namun, dia juga memakai mimisan yang membuat Soo Yeon terlihat sangat prihatin. Adiknya Yoo Ri ( Kim Ye Won ) tampaknya telah memalingkan punggungnya karena alasan yang belum diketahui. Dia tampaknya mencoba dan mengiriminya sinyal dengan tatapannya saat dia menarik Soo Yeon pergi, dan Yoo Shik jatuh ke lantai dengan mimisan ganda.

Kim Seon Ho Mencoba Dengan Canggung Menang Bulan Hati Ga Young Di “Welcome To Waikiki 2”

Staf produksi mengatakan, "Ada kemungkinan akan ada perubahan baru karena cinta pertama Soo Yeon terungkap sebagai Woo Shik. Silakan terus menonton sampai akhir untuk melihat apa yang terjadi pada mereka, dan mengantisipasi bagaimana para pemeran 'Welcome to Waikiki 2' memberikan humor dan kesenangan dalam percintaan. ”
Welcome To Waikiki 2” Cast Goes Crazy Dengan Kostum Dalam Foto Di Balik Layar

" Welcome to Waikiki 2 " JTBC merilis video di belakang layar para pemeran yang menghidupkan film yang dibuat dengan tawa yang hangat.

Drama ini dimulai dengan kuat dengan peringkat premier lebih tinggi dari musim pertama, dan itu memikat penonton hanya dalam empat episode. Good Data Corporation, sebuah agen analisis berbasis TV, merilis peringkat mereka dari drama Senin-Selasa yang paling populer, dan "Welcome to Waikiki 2" membuktikan respons panas dari 25 Maret hingga 31 Maret dengan 40,22 persen.

Foto-foto yang dirilis pada tanggal 6 April menunjukkan energi dan semangat para aktor yang ceria. Pertama-tama, citra Kim Seon Ho dengan penyumbat telinga menarik perhatian. Matanya cukup serius saat ia bersiap untuk menembak di udara dingin. Lee Yi Kyung tersenyum hangat saat ia memparodikan Lee Jung Jae dari film "The Face Reader" sementara Shin Hyun Soomemberikan senyum ramah yang menyerupai kelucuan anak anjing.

Foto-foto juga menunjukkan Lee Yi Kyung dan Shin Hyun Soo masing-masing berlatih sebagai Harley Quinn dan Cat Woman. Moon Ga Young membuat kontak mata yang manis dengan kamera di kostum beruangnya sementara Ahn So Hee berbagi senyum yang indah dengan telinga kucing. Kim Ye Won dan Shin Hyun Soo berpose untuk kamera juga.

" Welcome to Waikiki 2 " JTBC merilis video di belakang layar para pemeran yang menghidupkan film yang dibuat dengan tawa yang hangat.

Kru produksi mengatakan, “Episode yang tidak terduga dari orang-orang muda yang berjuang untuk mimpi mereka membawa tawa dan empati. Silakan saksikan sinergi pemuda ceria dari enam anggota Waikiki yang akhirnya selesai. ”

Lee Yi Kyung Membagikan Bagaimana Dia Menjadi Teman Dengan Co-Star Ahn So Hee Of “Welcome To Waikiki 2”

Pada episode 1 April dari JTBC "Tolong Jaga Kulkasku," aktor Lee Yi Kyung dan Ahn So Heemuncul sebagai tamu!

Pasangan ini membintangi drama " Selamat Datang di Waikiki 2. " Di variety show JTBC, Ahn So Hee berbicara tentang bekerja dengan Lee Yi Kyung. "Bahkan ketika kita sedang syuting, dia datang dengan menambahkan garis yang benar-benar lucu," katanya. "Adegannya lucu dan suasana di lokasi syuting juga sangat bagus."

Ketika Lee Yi Kyung ditanya apakah benar dia sering menghubungi Ahn So Hee, dia menjelaskan, “Direktur kami punya saran. Kami bermain teman lama di drama, jadi agar kami bisa menjadi teman dengan cepat, saya sering menghubunginya dan memulai percakapan dengannya ketika kami makan malam di tempat kerja. ”

"Namun, ada satu hal yang ingin aku tanyakan padanya," lanjutnya. “Awalnya aku bertanya tentang hal-hal sepele. Saya bertanya kepadanya, "Apakah Anda sudah makan?" dan kemudian saya mendapat balasan pada hari berikutnya. "Ahn So Hee dan tuan rumah tertawa.

Lee Yi Kyung Membagikan Bagaimana Dia Menjadi Teman Dengan Co-Star Ahn So Hee Of “Welcome To Waikiki 2”

"Tapi saya tidak menyerah dan saya terus mengiriminya pesan," katanya. "Saya belajar bahwa dia melakukan hal-hal seperti pilates, jadi saya bertanya kepadanya, 'Apakah Anda berolahraga hari ini?' Saya mendapat balasan pada hari berikutnya yang mengatakan, 'Saya baru saja selesai.' Jadi saya tidak yakin apakah dia berolahraga saat itu atau pada hari sebelumnya. ”Tuan rumah bercanda bertanya pada Ahn So Hee apakah dia telah berusaha untuk menjaga jarak antara dirinya dan Lee Yi Kyung.

Ahn So Hee menjawab, “Saya terlambat memeriksa telepon saya dan karena waktu itu kami belum sedekat itu, saya merasa tidak enak mengirim balasan pada larut malam. Saya sangat berhati-hati saat itu. "
Kim Seon Ho dan Moon Ga Young memiliki momen yang menggetarkan hati di “Welcome To Waikiki 2”

Soo Yeon muncul di ruang gawat darurat mengenakan kostum beruang lucu. Woo Shik mencondongkan tubuh ke depan dengan ekspresi khawatir di wajahnya, dan dia menghentikannya dari berbicara dengan cakar beruangnya.

Dalam episode ketiga drama, Soo Yeon akan berjuang dalam upayanya untuk mencari pekerjaan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Khawatir untuknya, Woo Shik melakukan pekerjaan paruh waktu yang tidak terduga, yang mengarah pada kejadian yang disesalkan. Kakak perempuan Woo Shik, Cha Yoo Ri (diperankan oleh Kim Ye Won) juga akan membuat penampilan pertamanya.

Produser acara menyatakan, "Setelah Bergabung dengan 'Waikiki,' Soo Yeon secara resmi memulai kehidupan yang mandiri. Perjalanannya untuk menjadi orang yang lebih dewasa akan membuat penonton bersimpati dengannya dan menertawakan peristiwa gila yang terjadi. Pada kembalinya cinta pertamanya, Woo Shik tidak bisa tidak mengalihkan perhatiannya padanya, dan sisi Woo Shik ini akan membuat hati pemirsa berlari.

Demikian saja ulasan lengkap Drama Korea Welcome to Waikiki 2. Sekian dan terima kasih atas kunjungan sista semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel