Drama Korea My Fellow Citizens, Sinopsis, Biodata, Nama, Pemain, Pemeran, Profil

Selamat malam sista, kali ini mimin update lagi Drama Korea My Fellow Citizens yang di rilis 1 april 2019 sampai 21 mei 2019.

Drakor ini di tulis oleh: Han Jung-Hoon dan ditayangkan di KBS2 sebanyak 32 episode. Sangat asyik di tonton sendiri maupun bersama gebetan.

Drama Korea My Fellow Citizens


Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens


Yang Jung-Kook ( Choi Si-Won ) adalah penipu veteran, tetapi dia tidak pernah ditangkap. Suatu hari, pacarnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Yang Jung-Kook sangat kesal dan dia keluar untuk minum.

Dia bertemu Kim Mi-Young ( Lee Yoo-Young ). Dia sendiri mengalami masa sulit karena cara selingkuh pacarnya. Yang Jung-Kook mengatakan kepadanya bahwa dia menjalankan bisnis dan Kim Mi-Young mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja untuk sebuah perusahaan kecil.

Kim Mi-Young sebenarnya adalah seorang detektif. Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain dan mereka mengembangkan hubungan romantis. Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi-Young mengungkapkan kepada Yang Jung-Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif.

Sementara itu, Park Hoo-Ja ( Kim Min-Jung ) adalah seorang wanita misterius. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya. Ayahnya ditipu oleh Yang Jung-Kook. Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya agar mencalonkan diri untuk kursi majelis nasional.

Profil Drama Korea My Fellow Citizens


Drama: My Fellow Citizens (Judul bahasa Inggris) / Fellow Citizens (Judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Kookmin Yeoreoboon
Hangul: 국민 여러분
Direktur: Kim Jung-Hyun
Penulis: Han Jung-Hoon
Jaringan: KBS2
Episode: 32
Tanggal Rilis: 1 April - 21 Mei 2019
Runtime: Sen & Sel 22:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Biodata Pemain Drama Korea My Fellow Citizens


#Choi Si-Won Sebagai Yang Jung-Kook

Name Choi Si-Won
Hangul: 최시원
Birthdate: February 10, 1987
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 183cm
Blood Type: B
Twitter: @siwon407

#Lee Yoo-Young Sebagai Kim Mi-Young

Name: Lee Yoo-Young
Hangul: 이유영
Born: December 8, 1989
Birthplace: South Korea
Height: 168 cm.
Blood Type:

#Kim Min-Jung Sebagai Park Hoo-Ja
Name: Kim Min-Jung
Hangul: 김민정
Birthdate: July 30, 1982
Birthplace: South Korea
Height: 167cm
Blood Type:

#Tae In-Ho Sebagai Han Sang-Jin

Name: Tae In-Ho
Hangul: 태인호
Birth Name: Park Sang-Yeon (박상연)
Born: May 2, 1980
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

#Kim Eui-Sung Sebagai Kim Joo-Myung

Name: Kim Eui-Sung
Hangul: 김의성
Born: December 17 1965
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:
Twitter: @lunaboy65

Anggota Pemeran Tambahan:

Woo Hyeon - Yang Shi-Cheol
Park Kyung-Hye - Yang Mi-Jin
Yang Dong-Geun - Charles
Lee Joo-Myoung - Hwang Seung-Yi
Gil Hae-Yeon - Kim Kyung-Ae
Choi Dae-Chul - Detektif Lee
Kim Jong-Goo - Park Sang-Pil
Ahn Eun-Jin - Park Gwi-Nam
Heo Jae-Ho - Choi Pil-Joo
Jun Suk-Ho - Kang Hyun-Tae
Ji E-Suu - Detektif Na
Yoo Jae-Myung - Kang Soo-Il

Berita Terbaru Drama Korea My Fellow Citizens


"My Fellow Citizens" Premiere Memberikan "Haechi" A Run Untuk No 1 Dalam Slot Waktu

Drama Senin-Selasa terbaru KBS 2TV " My Fellow Citizens " mengudara episode pertama pada 1 April, menendang No 2 di slot waktu.

"My Fellow Citizens," yang dibintangi oleh Super Junior Choi Siwon dan Lee Yoo Young , adalah tentang pasangan yang sudah menikah yang tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan pasangan mereka untuk mencari nafkah. Dia (Choi Siwon) adalah penipu, dan dia (Lee Yoo Young) adalah seorang perwira polisi.

Menurut Nielsen Korea, dua episode setengah jam pertama mencatat pemirsa masing-masing 6,8 dan 7,5 persen. Ini adalah sedikit penurunan dari " Pengacara Saya, Tuan Joe 2 ," yang mencapai 7,9 dan 9,4 persen dengan finalnya minggu lalu.

Drama jatuh di tempat kedua dengan peringkat ini, meskipun tidak jauh di belakang drama No 1 saat ini dalam slot waktu, " Haechi ," yang nyaris tetap di depan dengan 7,2 dan 8,1 persen untuk episode Senin.

Sementara itu, " The Item " MBC tetap di tempat ketiga dengan peringkat 3,8 dan 4,8 persen.

Super Junior Choi Siwon, Kim Min Jung, Lee Yoo Young, Dan Lebih Banyak Menggambarkan Peran Mereka di “My Fellow Citizens”

Para pemeran KBS 2TV " My Fellow Citizens " membagikan pemikiran mereka tentang drama mereka.

Pada 1 April, Tae In Ho, Kim Min Jung , Choi Siwon Super Junior , Lee Yoo Young , Kim Ui Song, dan sutradara penghasil Kim Jung Hyun menghadiri konferensi pers drama di Conrad Seoul.

"Ini adalah hari yang menegangkan dan bermakna," mulai Choi Siwon, yang akan memerankan seorang veteran penipu bernama Yang Jung Gook yang tidak pernah ditangkap oleh polisi. "Aku akan memerankan seorang penipu. Saya bukan satu-satunya penipu [dalam keluarga saya]; Saya satu-satunya putra dalam rumah tangga tiga generasi penipu. Dengan seorang istri petugas polisi, ia mengalami banyak pasang surut dan menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya. Ini adalah proyek yang memiliki pengabdian, cinta, dan upaya para aktor dan staf, jadi saya meminta banyak cinta Anda. ”

Lee Yoo Young akan memerankan seorang polisi bernama Kim Mi Young yang mendapati dirinya secara tidak sadar menikah dengan seorang penipu. "Kim Mi Young adalah seorang perwira polisi dan dulunya pengacau," jelas aktris itu. “Berpikir bahwa petugas polisi terlihat keren, dia ingin menjadi petugas polisi semacam itu dan menjadi detektif pembunuhan. Dia bahkan menjadi pemimpin tim di usia muda. Dia paling mencintai pekerjaannya, selalu penuh energi, dan wanita yang lugas dan percaya diri. "

Kim Min Jung akan muncul sebagai Park Hoo Ja, yang merupakan putri keempat dari legenda dalam industri pinjaman uang. Dia berkata, “Saya baru saja tertarik ke Park Hoo Ja. Saya pikir karakter adalah yang paling penting ketika memilih proyek. Saya akan merasa terbebani jika saya menerima tawaran untuk peran semacam ini jika saya berusia 40-an. Saya pikir itu mungkin memperluas spektrum karakter perempuan negara kita. Ini adalah drama yang menyegarkan, dan mungkin terlihat seperti Hoo Ja adalah karakter yang berat karena dia adalah pemberi pinjaman uang pribadi, tetapi dia tidak. Saya tidak ingin mengungkapkannya seperti itu, jadi saya membahasnya dengan PD dan penulis. ”

Tae In Ho akan memerankan politisi pemula bernama Han Sang Jin. "Saya tidak berpikir saya harus membayangkan politisi biasa," jelas aktor itu. “Saya melihat [karakter] sebagai seseorang yang berbeda dari politisi. Dia seseorang yang rata-rata tetapi ingin mempraktikkan politik. Saya ingin tahu tentang Han Sang Jin sebagai pribadi dan berpikir bahwa itu akan menyenangkan [untuk memainkan peran]. Saya ingin mencoba memainkan karakter normal. Alih-alih membayangkan penampilan seorang anggota Majelis Nasional atau politisi, saya mencoba untuk menggambarkan seorang politisi pemula yang rata-rata orang yang ingin berada dalam politik. "

Kim Ui Sung menyimpulkan, “Tidak ada hubungan antara peran saya dan preferensi politik saya. Saya pikir penting untuk menceritakan kisah yang menyenangkan. Saya pikir itu akan menyenangkan untuk menceritakan kisah yang dimulai dari imajinasi yang menyenangkan tentang apa yang akan terjadi jika seorang penipu akan mencalonkan diri untuk duduk di Majelis Nasional. "

Super Junior Choi Siwon Meminta Maaf Pada Konferensi Pers

Super Junior Choi Siwon meminta maaf lagi tentang insiden masa lalu yang melibatkan anjing keluarganya selama konferensi pers untuk drama barunya " My Fellow Citizens ."

Pada Oktober 2017, CEO restoran Hanilkwan digigit bulldog Prancis milik Choi Siwon dan keluarganya. Dia meninggal karena sepsis enam hari kemudian. Kakak perempuannya menyatakan setelah itu bahwa Choi Siwon telah mengunjungi keluarga itu beberapa kali untuk meminta maaf, dan dia mengatakan bahwa mereka telah memaafkannya dan keluarganya. Meskipun demikian, insiden itu menjadi kontroversi besar dan Choi Siwon menghentikan banyak kegiatannya.

Pada tanggal 1 April, drama Senin-Selasa mendatang "My Fellow Citizens" KBS mengadakan konferensi pers di sebuah hotel di Yeouido.

Direktur produksi Kim Jung Hyun, Choi Siwon Super Junior, Lee Yoo Young , Kim Min Jung , Tae In Ho, Kim Eui Sung , dan yang lainnya menghadiri acara tersebut.

Pada konferensi pers, Choi Siwon ditanya bagaimana perasaannya kembali dengan drama jaringan utama untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Dia mengambil kesempatan itu untuk menyatakan, “Saya menyadari bahwa saya harus lebih berhati-hati dan berhati-hati dalam hal insiden masa lalu dan apa pun yang berkaitan dengan mereka, serta apa pun yang berhubungan dengan diri saya. Saya sungguh-sungguh minta maaf karena membuat begitu banyak orang begitu khawatir. ”Dia membungkuk meminta maaf.

"My Fellow Citizens" adalah sebuah drama komedi kejahatan di mana seorang penipu yang menikah dengan seorang perwira polisi terseret dalam serangkaian insiden yang tidak direncanakan dan akhirnya berlari untuk menjadi anggota Majelis Nasional.

Choi Siwon & Lee Yoo Young : pasangan yang mencurigakan

Yang Jung Guk (Choi Siwon Super Junior) dan Kim Mi Young (Lee Yoo Young) adalah pasangan yang sangat mencintai. Namun, ada rahasia di antara mereka bahwa mereka tidak dapat saling mengungkapkan. Pada pertemuan pertama mereka, mereka langsung akrab dan memperkenalkan diri sebagai "pengusaha Yang Jung Guk" dan "pekerja perusahaan biasa Kim Mi Young" - tetapi sebenarnya dia penipu dan dia seorang perwira polisi. Penonton penasaran untuk mengetahui momen lucu apa yang akan dihadapi pasangan yang tidak cocok di layar kecil!

Park Hoo Ja (Kim Min Jung) adalah rentenir swasta yang cantik tapi menakutkan yang muncul di depan penipu veteran Yang Jung Guk. Suasana genting di sekitar dua orang yang duduk berseberangan di gudang gelap memuncak keingintahuan pemirsa. Park Hoo Ja mengancamnya, “Lakukan apa yang saya katakan harus Anda lakukan jika Anda ingin hidup. Menjadi anggota kongres! ”Para pemirsa sudah fokus pada kimia berbahaya antara penipu dan rentenir.

Pertandingan saingan antara Yang Jung Guk dan Han Sang Jin (Tae In Ho) adalah alasan lain untuk bersemangat untuk drama ini. Yang Jung Guk tahu semua tentang menipu orang dengan pembicaraannya yang lancar tetapi tidak tahu apa-apa tentang politik sementara Han Sang Jin belajar ilmu politik di Jerman. Pemirsa dapat berharap untuk melihat perselisihan kompetitif antara kedua orang itu, yang tidak memiliki kesamaan baik di lingkungan hidup mereka, karier, atau alasan untuk mencalonkan diri dalam majelis nasional.

Demikian info drakor terbaru Drama Korea My Fellow Citizens, mulai dari Sinopsis, Biodata, Nama, Pemain, Pemeran, serta Profil lengkap di artikel ini.

Harapan mimin semoga sista pecinta drakor makin bertambah wawasan mengenai drakor yang sedang di bahas ini. Selamat malam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel