Drama Korea Her Private Life, Profil, Sinopsis, Nama, Biodata, Pemain, Pemeran

Drama Korea Her Private Life. Drakor terbaru Park min young ini akan tayang perdana pada 10 April pukul 9:30 malam KST.

Buat penggemar Park min young setelah kemarin nonton What's Wrong With Secretary Kim, sekarang jangan lupa untuk nonton drakor Her Private Life.

Di drakor Her Private Life Park min Young bertemu peran dengan Kim Jae-Wook, hmm pasti seru nih buat di tonton heheee. Berikut sinopsis singkatnya.


Sinopsis Drama Korea Her Private Life

Drama Korea Her Private Life

Sung Deok-Mi ( Park Min-Young ) bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Dia adalah penggemar berat anggota grup idola Shi-An dan diam-diam menjalankan situs penggemar tentangnya. Karena kecintaannya pada Shi-An, dia telah mengalami beberapa perpisahan pribadi. Sung Deok-Mi sekarang hanya memfokuskan pekerjaannya dan melakukan kegiatan sebagai penggemar Shi-An dalam kehidupan pribadinya. Suatu hari, Ryan ( Kim Jae-Wook ) mulai bekerja sebagai direktur baru galeri seni di mana Sung Deok-Mi. Dia pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi dia tidak melukis lagi. Ryan tidak memiliki minat banyak pada orang lain, tetapi ia kebetulan mengetahui bahwa Sung Deok-Mi adalah penggemar Shi-An dan mengelola situs web penggemarnya. Ryan tertarik pada Sung Deok-Mi.

Profil Drama Korea Her Private Life


Drama: Kehidupan Privatnya (judul Bahasa Inggris & literal)
Romanisasi yang direvisi: Geunyeoui Sasaenghwal
Hangul: 그녀 의 사생활
Direktur: Hong Jong-Chan
Penulis: Kim Sung-Yeon (novel)
Jaringan: tvN
Episode:
Tanggal Rilis: 10 April 2019 -
Runtime: Rab. & Kam 21:30
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan



Biodata Pemain Drama Korea Her Private Life


Park Min-Young Sebagai Sung Deok-Mi
Name: Park Min-Young
Hangul: 박민영
Birth Date: March 4, 1986
Birthplace: South Korea
Height: 164cm
Blood Type: O
Twitter: @sweetestMY

Kim Jae-Wook berperan sebagai Ryan
Name: Kim Jae-Wook
Hangul: 김재욱
Birthdate: April 2, 1983
Birthplace: South Korea
Universities: Seoul Institute of the Arts
Height: 183cm.
Blood Type:

Ahn Bo-Hyun berperan sebagai Nam Eun-Ki
Name: Ahn Bo-Hyun
Hangul: 안보현
Born: May 16, 1988
Birthplace: South Korea
Height: 186 cm
Blood Type:

One Berperaran sebagai Cha Shi-An
Name: One
Hangul: 원
Birth Name: Jung Je-Won (정제원)
Born: March 29, 1994
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Kim Bo-Ra berperan sebagai Cindy
Name: Kim Bo-Ra
Hangul: 김보라
Born: September 28, 1995
Birthplace: South Korea
Height: 155 cm
Blood Type:

Park Jin-Joo sebagai Lee Sun-Joo
Name: Park Jin-Joo
Hangul: 박진주
Born: December 24, 1988
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:
Twitter: @qkrwlswl

Kim Mi-Kyung sebagai Ko Young-Sook
Name: Kim Mi-Kyung
Hangul: 김미경
Birthdate: October 14, 1963
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Maeng Sang-Hun sebagai Sung Geun-Ho
Name Maeng Sang-Hun
Hangul: 맹상훈
Birthdate: October 29, 1960
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type: A
Star Sign: Scorpio

Hong Seo-Young sebagai Choi Da-In
Name: Hong Seo-Young
Hangul: 홍서영
Born: January 7, 1995
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Kim Sun-Young sebagai Eom So-Hye
Name: Kim Sun-Young
Hangul: 김선영
Born: April 10, 1976
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Seo Ye-Hwa sebagai Yoo Kyung-A
Name: Seo Ye-Hwa
Hangul: 서예화
Born: March 8, 1989
Birthplace: South Korea
Height:
Blood Type:

Jung Won-Chang sebagai Kim Yoo-Sub
Name: Jung Won-Chang
Hangul: 정원창
Born: September 1, 1989
Birthplace: South Korea
Height: 180 cm
Blood Type:

Anggota Pemeran Tambahan:
Lee Il-Hwa - Kong Eun-Young
Park Myung-Shin - Nam Se-Yeon
Im Ji-Kyu - Kang Seung-Min

Berita terbaru dari Drama Korea Her Private Life


Komedi romantis mendatang TVN " Her Private Life " telah merilis beberapa foto baru dari karakter Ryan Gold, seorang direktur galeri kasar yang diperankan oleh Kim Jae Wook .

Kim Jae Wook dibintangi bersama Park Min Young , yang memerankan Sung Duk Mi, seorang kurator galeri profesional yang bercahaya sebagai fangirl idola hardcore.

Ini adalah perampokan pertama aktor ini ke dalam komedi romantis, meskipun ia telah membuktikan spektrum aktingnya yang luas, setelah memainkan penjahat yang mengerikan di film thriller " Voice " dan pemeran utama kedua yang mempesona dalam drama " Degree of Love."

Untuk “Kehidupan Pribadinya”, Ryan Gold karya Kim Jae Wook adalah seorang seniman jenius yang menjadi direktur galeri yang berorientasi pada karier dan sebagian besar tidak peduli dengan orang lain, tetapi ketika ia bertemu dengan Sung Duk Mi dan menemukan dirinya tersandung lebih dulu dalam dunia fanboying, hawa dinginnya eksterior hancur.

Daftar bahasa gaul penggemar Korea yang harus diketahui :

Dalam drama tersebut, Park Min Young memerankan karakter Sung Duk Mi, seorang kurator galeri yang benar-benar profesional, berbakat yang moon moon sebagai fangirl idola hardcore dari seorang idola bernama Cha Si Ahn (diperankan oleh ONE).

deok-hu : Seseorang yang hasrat dan minatnya untuk seseorang atau sesuatu melebihi tingkat mania.

deok-jil : Tindakan fangirling / fanboying.

hom-ma : Master beranda, atau master penggemar musik. Seseorang yang memposting foto atau video selebritas pada halaman khusus.

seed - top hom-ma : Seorang master beranda yang populer dan berperingkat tinggi. Sung Duk Mi (Park Min Young) dan Cindy ( Kim Bo Ra ) adalah unggulan teratas hom-ma s.

il-co : Cosplay sebagai orang normal. Seseorang yang merupakan penggemar berat tetapi pura-pura tidak berada di depan orang lain.

deok -ming out : deok-hu + keluar. Ketika seseorang mengungkapkan kepada orang-orang di sekitar mereka bahwa mereka adalah penggemar.

deok-mae : deok-jil mate. Seorang teman yang juga penggemar selebriti yang sama dan seseorang yang dapat Anda ajak berteman. Deok-mae Sung Duk Miadalah Lee Seon Joo ( Park Jin Joo ).

muggle : Seseorang yang bukan penggemar. Ryan Gold (Kim Jae Wook).

eo-deok-haeng-deok : Jika Anda akan menjadi fangirl / fanboy, berbahagialah saat melakukannya.

seong-deok : Penggemar yang sukses. Seorang penggemar yang berhasil dalam industri yang sama dengan selebritis yang mereka sukai.

deok-gye-mot : deok-hu s tidak beruntung. Sulit bagi penggemar hardcore untuk bertemu dengan selebriti yang mereka sukai. Seberang makna seong-deok .

deok-tong-sa-go : deok-hu + kecelakaan mobil. Seperti halnya kecelakaan mobil yang tiba-tiba dan tidak terduga, ketika seseorang tiba-tiba dan tidak terduga menjadi penggemar berat seseorang.

"Her Private Life" tayang perdana pada 10 April pukul 9:30 malam KST.

Klip pertama dimulai dengan mendefinisikan " dukhoo " (gaul untuk penggemar) sebagai seseorang yang bahkan lebih bersemangat dan didedikasikan untuk bidang atau bidang tertentu daripada seorang profesional. Kemudian, ketika adegan berubah ke tahap di mana grup idola tampil, Park Min Young menceritakan,

"Kadang-kadang, ketika Anda menjalani kehidupan normal sehari-hari, Anda harus bertindak dan berpakaian seperti orang normal." menggambarkan ini sebagai istilah slang " ilco ," yang merupakan singkatan dari " ilbanin cosplay ," atau "cosplaying sebagai orang normal."

Adegan kemudian berubah untuk memperkenalkan karakter Park Min Young, Sung Duk Mi. Dia adalah seorang kurator profesional di sebuah galeri seni, tetapi hasratnya yang tersembunyi adalah menjadi seorang fangirl, mendapatkan kepuasan dan kegembiraan ekstrem dengan mengambil foto eksklusif idola favoritnya. Aktor Ahn Bo Hyun muncul sebagai Nam Eun Ki, teman masa kecil Sung Duk Mi yang naksir padanya.

Rapper ONE memerankan Cha Si Ahn, bias Sung Duk Mi dalam grup idola bernama White Ocean. Dia mengatakan, "Dalam beberapa hal, saya tidak berpikir ada orang yang mengenal saya sebaik SiNaGil." SiNaGil adalah halaman penggemar Cha Si Ahn yang dijalankan oleh Sung Duk Mi dalam drama. Kemudian, saingan tuan rumah Duk Mi, Cindy (diperankan oleh Kim Bo Ra) intens mengambil gambar Cha Si Ahn di pesawat dan ke mana pun dia pergi. Cindy melempar ketika seseorang mengatakan kepadanya bahwa Cha Si Ahn lebih menyukai SiNaGil daripada dirinya.

Setelah teks itu tertulis “ dukjil”(Bahasa gaul Korea yang merujuk pada tindakan terlibat dalam kegiatan penggemar seperti memotret bias seseorang, memperbarui berita, dll.) Akan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik, Lee Seon Joo (diperankan oleh Park Jin Joo ) dan Sung Duk Mi muncul, duduk di sebuah bar. Seon Joo berkata, "Satu-satunya orang yang harus kamu temui sebelum kamu mati bukanlah belahan jiwamu.

" Duk Mi bertanya, "Lalu siapa itu?" Dan Seon Joo menjawab, "Pasangan fangirl kamu," setelah itu beberapa adegan keduanya berbagi obsesi fandom mereka bersama ditampilkan.

Duk Mi berbicara tentang ambisi fangirlnya yang ekstrem ketika dia berkata, “Saya tidak ingin dikenang sebagai penggemar yang sederhana dan polos. Aku akan menghalanginya sebanyak yang aku bisa. ”Namun, alih-alih Cha Si Ahn, Ryan adalah orang yang Duk Mi terus berlari ke mana pun dia pergi. Dia menabraknya di bandara, galeri seni, dan lelang seni. Seon Joo berkata,

Klip itu membuat kita bertanya-tanya mengapa Duk Mi diborgol dan mengapa dia ditampar oleh seseorang. Dia menceritakan, "Tidak peduli seberapa buruk hidup saya, saya lebih besar dari karya seni yang elegan ini karena saya hidup dan hidup terus." Ketika mereka berpegangan tangan di rumah sakit, Ryan berkata, "Kurator Sung Duk Mi , terima kasih sudah memberi tahu saya.

”Mengenai apa yang diajarkan Duk Mi kepada Ryan, itu tetap merupakan misteri. Di akhir klip, Ryan berkata kepada Duk Mi, “Aku akan melakukannya. Aku akan menjadi pacar Sung Duk Mi. "Kim Jae Wook menjulurkan lengannya untuk dipegang Park Min Young saat dia berkata," Kamu bisa memiliki aku.

Pada konferensi pers untuk drama pada 3 April, Kim Jae Wook berbagi, “Apa yang kami syuting sampai sekarang tidak menunjukkan romansa yang matang. Saya pikir ini masalah dari mana kita pergi dari sini. Drama itu sendiri tidak diberi peringkat R, jadi kami akan menyesuaikan dengan memadai. ”

Park Min Young menjawab, “Itu berbeda dari apa yang kamu katakan kemarin. Tidakkah Anda berkata, 'Mari kita bunuh adegan ini,' untuk salah satu adegan? "Dan menambahkan," Adegan ini akan muncul di episode enam. "

Kim Jae Wook juga berbicara tentang akting komiknya. Dia berkata, “Alasan terbesar saya memilih drama ini adalah karena saya ingin para penonton bersenang-senang [sambil menonton.] Ketika saya memikirkan hal itu, saya tidak perlu takut. Saya merasa seperti melepaskan diri dari hal-hal yang tidak dapat saya lakukan sampai sekarang. Saya benar-benar menikmati syuting drama.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel