Panorama Keindahan Matahari Terbit Di Pantai Sanur Bali

Berjalan-jalan di Kota Denpasar, Bali, maka sempatkanlah untuk melihat pemandangan matahari terbit dari Pantai Sanur. Pantai ini merupakan salah satu objek wisata favorit di Bali bahkan lebih dahulu dikenal daripada Pantai Kuta.

Panorama Keindahan Matahari Terbit Di Pantai Sanur Bali

Para wisatawan yang ingin mencari ketenangan maka biasanya mereka pergi ke pantai ini karena memang suasana pantai yang jauh lebih sepi dibandingkan keramaian Pantai Kuta. Di sini ombak pantainya begitu tenang sehingga tidak cocok apabila dijadikan tempat untuk olah raga surfing seperti Pantai Kuta.


Pantai Sanur memiliki panjang sekitar 3 kilometer. Di sepanjang pantai maka akan terlihat pantai yang begitu bersih, air bening, serta pasir pantai putih. Di area laut terdapat banyak sekali batu karang serta ikan berwarna-warni.

Para wisatawan suka melakukan kegiatan snorkeling dan diving di objek wisata ini. Lebih baik bagi anda yang mau berkunjung ke pantai ini disarankan pada pagi hari sehingga anda bisa mendapat kesempatan untuk melihat panorama matahari terbit Sanur yang terkenal.

Jangan lupa untuk membawa kamera anda dan mengabadikan momen indah tersebut. Keindahan Pantai Sanur menjadikan pantai tersebut mendapat julukan sebagai Sunrise Beach oleh para wisatawan mancanegara.

Panorama Keindahan Objek Wisata Pantai Sanur Bali



Banyak sekali kegiatan wisata yang bisa dilakukan oleh para pengunjung di Pantai Sanur seperti berenang, banana boat, snorkeling, diving,parasailing, bermain pasir di pinggir pantai, dan berjemur. Jika anda sudah lelah dengan semua kegiatan pantai tersebut maka anda bisa beristirahat sambil menikmati lumpia dan jagung bakar yang banyak ditawarkan oleh para pedagang kaki lima di area pantai.

Di sekitar kawasan Pantai Sanur Bali juga banyak terdapat kafe-kafe, warung makan, dan restoran di mana anda bisa mencicipi masakan laut seperti ikan goreng. Pulangnya nanti belilah beberapa pernak-pernik atau cinderamata sebagai oleh-oleh seperti baju, topi, kain, dan layang-layang.

Pantai Sanur juga sering dipergunakan sebagai tempat untuk ajang festival berskala nasional dan internasional. Para pengunjung yang kebetulan datang ke objek wisata Pantai Sanur saat festival diadakan dapat melihatnya secara langsung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel