Cara Mengecilkan Lengan Atas, Bawah, Wanita, Gemuk dalam 1 Minggu

Cara Mengecilkan Lengan. Masalah banyak wanita enggan dan tidak percaya diri menggunkan gaun olahraga untuk mengecilkan lengan tangan tanpa lengan karena mengalami masalah dengan ukuran engan atas yang besar, tidak kencang atau bergelambir.

Cara Mengecilkan Lengan

Jangan sampai orang salah menebak umur Anda karena melihat lengan tangan yang menggelambir dan kendor, hal ini terjadi karena pola makan yang kurang teratur dan kurang gerak fisik atau olah raga.

Jadi, apakah Anda ingin mengecilkan lengan dan mengencangkannya? Lakukanlah olahraga dan perubahan pola diet yang tepat mulai sekarang.

Beberapa wanita beranggapan jika kita olahraga untuk mengecilkan lengan akan membuat lengan menjadi berotot seperti pria. Tapi anggapan itu salah, karena kadar hormon testosteron yang olahraga untuk mengecilkan lengan tangan merupakan hormon yang berperan dalam pembentukan otot, pada wanita terbilang rendah dibandingkan dengan pria.

Bila Anda memiliki problem yang sama, Anda tentu sangat ingin mengecilkan lengan Anda. Di sini Anda akan mengetahui bagaimana cara mengecilkan dan mengencangkan lengan untuk wanita.

Cara Mengecilkan dan Mengencangkan Lengan Untuk Wanita


Berikut tips dan gerakan yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengencangkan lengan :
Dips

Gerakan ini fokus untuk mengencangkan otot triceps yang terletak di bagian belakang lengan dimana biasanya sebagai tempat lemak berkumpul dan menimbulkan gelambir.

Posisikan tubuh anda didekat kursi atau anak tangga, gunakan kedua tangan anda untuk menahan olahraga untuk mengecilkan lengan tangan beban tubuh dengan bersandar pada kursi atau benda lainnya yang anda gunakan.

Secara perlahan lekukan siku anda sampai sekitar kurang lebih 90 derajat sambil menurunkan tubuh.

Kemudian secar perlahan luruskan kembali tangan anda keposisi awal. Jagalah agar punggung tetap lurus dan berat badan anda seimbang antara tangan dan kaki.

Lakukan selama 15 repetisi denga setiap repetisi sebanyak 8 kali.

Push Up Dinding

Gerakan ini bertujuan untuk mengencangkan otot depan dan belakang lengan yang biasanya kendur dan mengelambir karena kurang gerak.

Untuk melakukan cara ini, berdiri dengan jarak sekitar 3 langkah dari tembok lalu ulur tangan mengarah ke arah tembok. Lakukan gerakan seperti layaknya push up biasa, hanya ini di tembok. Kembalikan tubuh ke posisi semula dengan menggunakan tangan sampai posisi tubuh berdiri seperti olahraga untuk mengecilkan lengan tangan pada posisi sebelumnya.

Lakukan selama 15 repetisi denga setiap repetisi sebanyak 8 kali.

Alternating Curls Bicep


olahraga untuk mengecilkan lengan tangan Gerakan ini fokus untuk mengencangkan lengan dan membakar lemak pada otot bicep atau otot bagian depan lengan Anda.Posisikan tubuh anda seperti pada gambar.

Kemudian untuk melakukan lengkungan (curls), tekuk siku salah satu tangan anda, lalu secara perlahan angkat kepala tangan setinggi bahu. Luruskan kembali tangan tersebut secara perlahan dan posisikan kembali ke sisi samping tubuh.

Lakukan gerakan seperti itu untuk tangan sisi lainnya secara bersamaan atau Anda juga bisa melakukannya secara bergantian.

Lakukan selama 15 repetisi denga setiap repetisi sebanyak 8 kali.

Untuk memaksimalkan latihan di atas pilihlah makanan yang lebih sehat dan kurangi kalori Anda. Dengan mengatur pola makan dengan baik, maka asupan kalori dan nutrisi Anda akan terkontrol, metabolisme tubuh Anda terjaga optimal, dan tubuh pun bisa menjalankan pembakaran kalori dengan lebih efektif. Kombinasikan pula latihan beban Anda dengan kardio untuk membakar lemak tubuh Anda lebih efektif lagi.

olahraga untuk mengecilkan lengan tangan Semoga cara mengecilkan lengan mengecilkan lengan tersebut dapat membantu untuk meningkatkan penampilan Anda. Kombinasikan juga dengan Tips cara mengecilkan betis yang pastinya juga akan sangat berguna untuk

Cara Mengecilkan Lengan dan Hal- Hal yang Harus Diwaspadai


Lengan merupakan salah satu bagian yang biasanya juga diperhatikan oleh kaum wanita, selain olahraga untuk mengecilkan lengan tangan bagian yang lain. Hampir semua wanita di dunia ini mendambakan lengan yang kecil atau proporsional. Akibatnya mereka melakukan banyak cara mengecilkan lengan.

Bagaimana Cara Mengecilkan Lengan?

Jangan memanjakan lengan ' Memanjakan lengan maksudnya adalah tidak menggunakan lengan dengan sebagaimana mestinya. Tidak pernah mengangkat berat dan hanya menggunakan lengan untuk makan serta minum saja adalah salah satu contoh dari tindakan memanjakan lengan.

Senam ' Senam secara rutin adalah salah satu cara mengecilkan lengan yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Olahraga angkat berat atau barbel ' Biasakanlah untuk berolah raga dengan mengangkat berat atau barbell. Cara mengecilkan lengan dengan melakukan hal itu bisa bermanfaat.

Apakah kita sering melihat pemandangan seseorang bertubuh besar namun memiliki tangan yang kecil. Coba lihat kegiatan sehari- harinya seperti apa. Sudah bisa ditentukan bahwa orang tersebut pasti sering membawa beban berat di tangan, sehingga tangannya menjadi lebih berotot. Memang cara mengecilkan lengan yang paling efektif sebenarnya dengan membiasakan diri membawa beban berat atau setidaknya menggerakkan tangan saja. Mencuci secara manual, juga bisa dijadikan sebagai cara mengecilkan lengan.

Adapun beberapa manfaat yang diperoleh dari kegiatan memberdayakan lengan untuk bekerja adalah:

  • Lengan menjadi lebih kecil
  • Lengan menjadi lebih kencang
  • Lengan menjadi lebih kuat

olahraga untuk mengecilkan lengan tangan Cara mengecilkan lengan yang dilakukan dengan cara seperti di atas tak hanya membuat lengan menjadi kecil namun juga menjadi lebih sehat.
'Olahraga untuk mengecilkan lengan tangan

Hal- Hal yang Harus Diwaspadai

Biasanya, seseorang bertindak ekstrim hanya untuk mendapatkan sesuatu yang bagus, termasuk tentang cara mengecilkan lengan. Beberapa cara yang harus dihindari di antaranya adalah:

Membawa beban terlalu berat ' Membawa beban berat memang bisa mengecilkan lengan. Namun, olahraga untuk mengecilkan lengan tangan membawa beban terlalu berat hanya akan menyusahkan tangan saja.

Melakukan kegiatan yang sama secara berulang- ulang ' Melakukan kegiatan yang sama secara berulang- ulang tanpa adanya variasi bisa mengakibatkan lengan menjadi ngilu dan malah tidak kuat melakukan kegiatan apa- apa pada akhirnya.

Melakukan kegiatan yang berlebihan ketika senam hingga membuat tangan keseleo ' Kejadian ini sering terjadi di antara ibu- ibu senam. Hanya karena ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat, para ibu tak sungkan- sungkan untuk melakukan cara ekstrim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel