Cara Mengatasi Duplicate Content Di Wordpress

Cara Mengatasi Duplicate Content Di Wordpress - Kebanyakan Search engine terutama Google Tidak mentolerir duplicate content. Sangat buruk jika Sob memiliki duplicate content di blog, sebab search engine tidak akan menampilkan halaman duplikat tertentu dalam hasil pencarian dan halaman ini akan di simpan dalam catatan buruk Google di sebuah database yang berisi semua halaman kurang penting yang di temukan di hasil pencarian.

Cara Mengatasi Duplicate Content Di Wordpress


Adalah pelajaran SEO yang paling dasar untuk mengenal duplicate content dan mengetahui apakah blog sob memiliki elemen TITLE, deskripsi META tag, dan teks navigasi yang identik, yang dapat mengakibatkan duplikasi atau mendekati duplicate content.

Jika ini terjadi, akan berdampak langsung terhadap peringkat halaman. Link ke beberapa halaman dengan versi yang sama mengurangi PageRank di berbagai URL.

Di wordpress,'archives dan categories yang paling bertanggung jawab keberadaan duplicate content. Jika sob menambahkan satu posting ke lebih dari satu kategori akan menghasilkan duplicate content. Archives juga menghasilkan duplicate content ketika search engine merayapi blog Anda.

Pastikan bahwa untuk tidak menggunakan kategori yang berbeda untuk posting yang sama. Ada beberapa plugin wordpress yang dapat membantu Sob untuk mengatasi masalah ini.

Plugin ini membantu mengelola mesin pencari dari duplikat konten, dengan menambahkan'canonical URL dalam posting.

Bekerja dengan yang sangat sederhana, namun efektif mencegah mesin pencari mengindeks halaman wordpress yang berisi konten duplikat, seperti Archives dan halaman Categories.

Pasti semua sudah kenal plugin SEO yang satu ini, silahkan contreng Canonicals URLs, untuk menambahkan rel canonical.

Sob juga dapat mencegah search engine untuk merayapi halaman Archives,Categories dan tag Archives. Atur ini di Settings>>All in One SEO.

Demikian cara Cara Mengatasi Duplicate Content Di Wordpress sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel