7 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Yang Baik

Cara Memilih Asuransi Kesehatan - Begitu banyak pertanyaan yang mengejutkan anda tentang bagaimana cara memilih asuransi kesehatan yang terbaik karena kami di sini akan memandu anda bagaimana untuk memilih paket asuransi kesehatan yang terbaik berdasarkan kebutuhan anda. Apa yang harus Anda pertimbangkan saat membeli paket asuransi kesehatan agar rencana anda berguna yang paling diperlukan? Mari kita lihat 7 poin jangka pendek yang tercantum pada poin-poin utama yang kita berpikir adalah rahasia dalam memilih paket asuransi kesehatan yang terbaik untuk anda.

Cara Memilih Asuransi Kesehatan

# 1 - memutuskan pada jenis rencana

saat membeli paket asuransi kesehatan, memutuskan apa jenis diperlukan jangkauan - individu atau floater keluarga. Sementara paket asuransi individu hanya mencakup anda, sebuah kebijakan floater keluarga merupakan kebijakan payung yang menutupi anggota keluarga anda dalam rencana yang sama. Kebijakan individual adalah ideal untuk anda jika anda seorang dewasa muda dan tidak memiliki bergantung orang tua. Dengan premi lebih rendah, Anda dapat membeli paket asuransi individual. Sebuah keluarga manusia, pada sisi lain, tidak mampu untuk mengasuransikan hanya dirinya. Keluarga-Nya, yaitu pasangan-nya, anak-anak dan orang tua bahkan bergantung pada-Nya untuk kaki biaya kesehatan mereka. Dengan demikian, ia harus berinvestasi dalam sebuah keluarga floater rencana yang akan menyediakan bergantung kepada jangkauan di bawah satu rencana keluarga.

#2 - jumlah Jangkauan Memadai

keputusan besar berikutnya adalah menyelesaikan jangkauan pada jumlah yang harus tidakdapat menolong. Saat ini, biaya pengobatan apa pun yang tinggi dan dengan sebuah selama-lamanya kecenderungan meningkat biaya medis, biaya ini diharapkan untuk meningkatkan manifold selama bertahun-tahun. Jadi, ia adalah bijak untuk membeli sebuah rencana dengan jumlah jangkauan optimal yang akan cukup untuk merawat biaya medis sebagai dan ketika mereka menambah pembayaran. Namun, halangan terbesar terhadap availing jangkauan yang lebih tinggi adalah premium berikutnya yang menjadi mahal untuk common manusia. Jadi apa yang solusi? Bagian atas rencana-up yang ada di pasaran adalah jawaban untuk pertanyaan anda. Rencana ini membantu dalam meningkatkan cakupan di premium yang rendah. Jadi membeli sebuah paket asuransi kesehatan secara teratur dan melengkapi dengan sebuah rencana top up, dan anda dapat menikmati jangkauan tinggi pada biaya lebih rendah

#3 - mempertimbangkan manfaat jangkauan atau disediakan

setiap paket asuransi kesehatan datang dengan daftar sendiri keuntungan juga dikenal sebagai jangkauan. Kebanyakan rencana-rencana medis rencana manfaat rawat inap. Mereka menanggung biaya ditanggung pada waktu setiap individu tertanggung rawat inap. Sementara beberapa poin universal tersedia di semua rencana, yang lain adalah disertakan dalam beberapa dan dikecualikan dalam lain rencana. Daftar keuntungan termasuk biaya perawatan di rumah sakit umum yang mencakup sewa kamar, ruang ICU mengoyakkan dokter, kunjungi biaya biaya, prosedur, pra dan pasca biaya rawat inap, prosedur care dan sehingga hari pada.

Opsi jangkauan yang lain yang telah disertakan pada kebijaksanaan dari perusahaan mencakup biaya donor organ, Persalainan dan jangkauan lahir baru, pengobatan Ayush, Ayurvedic dan biaya pengobatan Homeopathic, dsb. Jadi, sebelum membeli sebuah rencana, pertimbangkan daftar penutupan bahwa rencana menyediakan atau tidak menyediakan dan lihat apakah tidak disediakan berkaitan dengan perlindungan asuransi perjalanan hidup anda atau tidak. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin pengobatan Ayush dan pengecualian mempunyai kaitan penting terhadap keputusan anda.

#4 - Pra-penyakit yang ada FROM clause

jika anda benar-benar sehat pada saat membeli rencana, menganggapnya sebagai berkat. Tetapi anda mungkin akan terpengaruh dengan penyakit tertentu seperti diabetes, hipertensi, dsb. pada saat membeli rencana yang dipanggil pra-penyakit yang ada. Setiap perusahaan asuransi mengecualikan pra-penyakit yang ada dari rencana lingkup tutup untuk periode tertentu yang disebut masa idah. Jika Anda menderita penyakit seperti itu, pergi dengan rencana dengan idah terpendek untuk menyertakan kondisi anda seawal-awalnya.

#5 - proses klaim

akan sistim atau penggantian dana - Ada dua cara-cara perusahaan asuransi mungkin menyelesaikan klaim anda. Di bawah akan sistim, jika anda mencari fasilitas perawatan rumah sakit dalam sebuah jaringan, perusahaan asuransi langsung menyelesaikan Kuintasi pengobatan dengan rumah sakit tanpa anda mengalami untuk terlibat. Di bawah mode klaim penggantian, anda akan pertama-tama harus tagihan dan kaki kemudiannya mendapat tagihan diganti dari orang-orang perusahaan asuransi. Metode penggantian penyelesaian klaim dapat membuktikan kutuk karena biaya yang terlibat mungkin tidak terjangkau, dan juga proses yang terlibat adalah cukup merepotkan.


#6 - Daftar Rumah Sakit

dan bukannya suatu jaringan sub-point dari titik di atas, sebuah rumah sakit jaringan adalah salah satu yang memiliki mengikat dengan perusahaan asuransi untuk memberikan anda dengan fasilitas akan sistim ruu penyelesaian. Setiap perusahaan asuransi sebuah daftar dari rumah sakit dengan yang seperti terikat ke atas dan mempertimbangkan daftar ini penting karena anda harus tahu yang terburu-buru ke dalam rumah sakit untuk kasus darurat atau apakah rumah sakit lokal adalah di antara daftar jaringan dari rumah sakit dan akan menghormati kebijakan anda dan menawarkan layanan akan sistim.

#7 - Diskon dan bonus

yang tidak suka potongan harga yang baik atau bahwa manfaat tambahan yang datang tanpa biaya tambahan? Paket asuransi kesehatan paling mempunyai konsep yang tidak ada klaim di dalamnya Bonus manfaat tambahan ini disediakan untuk pelanggan jika tidak ada klaim dalam tahun-tahun sebelumnya. Bonus ini diberikan dalam dua bentuk - sama ada ia melibatkan pengurangan premium dari tahun berikutnya atau peningkatan jumlah jangkauan dengan tingkat yang sama dari premium. Sementara harga diskon dalam suara premium menggoda dalam peningkatan, adalah sebuah opsi lebih baik jangkauan dalam jangka panjang ketika biaya medis diperkirakan meningkat.

Perusahaan asuransi juga menawarkan diskon lain seperti asuransi kesehatan keluarga potongan harga 5%-10% jika lebih dari satu anggota diliputi di bawah rencana atau potongan harga 10% - 20% jika dua tahun' premium adalah membayar bersama-sama. Jadi ketika membeli sebuah rencana, carilah untuk diskon ini sebagai mereka akan menurunkan premi dan juga meningkatkan jangkauan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel