Fakta Drama Korea The Last Empress

Mungkin sista belum mengetahui Fakta Drama Korea The Last Empress ? Baiklah di sini akan dibahas berbagai fakta tentang drakor yang satu ini.

The Last Empress adalah serial Drama televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, Lee Elijah dan Shin Eun-kyung. Drama ini mulai disiarkan pada 21 November 2018 di SBS setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST. Wikipedia


Fakta Drama Korea The Last Empress

Drakor The Last Empress episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 21 November 2018 yang lalu. Drakor ini berjumlah 52 Episode. The Last Empres dibuat oleh Kim Young-min.
Fakta Drama Korea The Last Empress

7 Fakta Drama Korea The Last Empress

1. The Last Empress Serial Drama Bergenre Fiksi Sejarah dan Romantis

Serial drama Korea The Last Empress memiliki 52 episode. Setiap berdurasi 35 menit. Drakor ini tayang 2 episode per harinya yaitu pada hari Rabu dan hari Kamis jam 22.00 waktu Korea. Drama The Last Empress sendiri berada dibawah arahan sutradara Joo Dong Min. Masa tayang drama ini mulai 21 November 2018-17 Februari 2019.

2. Pemeran Utama Wanita The Last Empress adalah Jang Na-Ra

Dalam serial drama ini Jang Na-Ra berperan sebagai Oh Ssu-Ni. Oh Ssu-Ni seorang aktris musikal yang tiba-tiba dinikahi oleh Kaisar Lee Hyuk yang diperankan oleh Shin Sung-Rok. Kemudian Oh Ssu-Ni jatuh cinta pada Na Wang-Sik yang diperankan Choi Jin-Hyuk. Keduanya berjuang bersama dalam memperjuangkan kekuasaan kerajaan setelah Kaisar meninggal.

3. Choi Jin-Hyuk dan Jang Na-Ra Pernah Dalam Satu Film Sebelum bermain di The Last Empress

Pernah sama-sama membintangi drama Korea Fated To Love You, kini mereka kembali dipasangkan dalam serial drama SBS terbaru yakni The Last Empress. Jang Na-Ra dan Choi Jin-Hyuk sebelumnya telah populer dan berhasil menarik banyak minat penonton drakor karena kemahiran mereka saat berakting. Jadi tidak diragukan lagi keseruan mereka saat beradu peran di The Last Empress.

4. Choi Jin-Hyuk Sebagai Pengawal Keluarga Kaisar

Disini Choi Jin-Hyuk berperan sebagai Na Wang-Sik. Na Wang-Sik datang ke istana sebagai pengawal keluarga kaisar dengan tujuan untuk membalas dendam atas kematian ibunya. Na Wang-Sik memiliki sifat kepribadian yang kasar. Namun di sisi lain Na Wang-Sik sangat tangguh dalam setiap pertarungan dan tidak pernah kalah. Gara-gara memiliki tubuh yang atletis membuat Choi Jin-Hyuk terpilih sebagai pemeran pengawal kerajaan.

5. The Last Empress Merupakan Kolaborasi Sutradara dan Penulis Yang Ternama

Sutradara Joo Dong-Min merupakan salah satu sutradara yang sangat terkenal. Sebelumnya Joo Dong-Min menyutradarai serial drama yang berjudul Return. Sedangkan penulis naskah The Last Empress sendiri adalah Kim Soon-Ok. Drama korea buatan Kim Soon-Ok dikenal selalu memiliki alur cerita yang menarik karna ceritanya berbeda dari drakor lainnya. Jadi drama The Last Emprees bisa dipastikan akan menjadi serial drama yang menarik dan wajib di tonton oleh sista2 pecinta Drakor.

6. The Last Empress Memiliki Aktor dan Aktris Pendukung Yang Kuat

The Last Empress memiliki pemeran utama Jang Na-Ra dan Choi Jin-Hyuk. dan juga pemeran pendukung diantaranya ialah Park Woon-Sook, Yoon Da-Hoon, dan Kim Myung-Soo. Mereka bertiga merupakan artis kawakan yang berpengalaman dan profesional. Akting mereka sudah tidak diragukan lagi. Kehadiran mereka bertiga akan membuat drakor yang satu ini lebih menarik untuk di nikmati.

7. Kisah cerita yang fresh dan berbeda di sajikan The Last Empress

The Last Empress merupakan drama romansa monarki. Drakor ini memang akan berlatar unik saat Korea menjadi monarki konstitusional. Selain itu, berikut ini yang menarik dari Drakor ini :
  • Romantika yang manis
  • Intrik kerajaan
  • Pertarungan kekuasaan
  • Konspirasi mendebarkan
  • Aksi menegangkan
  • Cinta keluarga
  • Humor

Jadi drama ini begitu lengkap mulai dari yang mendebarkan sampai humor semua ada.

Bagaimana sista ? setelah mengetahui Fakta Drama Korea The Last Empress ini. Makin tertarik bukan ? Ohh iya di bulan februari ini drakor The Last Empress tayang di televisi indonesia yaitu Trans TV. Selamat menonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel